Quotes Gus Mus tentang Pena Kerinduan | Quotes

 Momen di mana semua komponen yang diperlukan untuk menghasilkan karya dan kata-kata ada di sana, tetapi yang paling penting yang ingin saya katakan adalah kerinduan. Rindu menjadi inti dari pikiranku, mendorong segala sesuatu yang saya rasakan dan ingin katakan. Meskipun pena menari di atas kertas, emosi saya hanyalah kenangan, kerinduan akanmu.

"Pena di tangan kanan, kopi di tangn kiri dan kertas di atas meja tapi kau tak di sampingku maka apa yang bisa aku tulis selain rindu." — Dr. K.H. Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus)

Ini adalah situasi di mana kata-kata berusaha menyatukan perasaan yang mendalam dan mendalam yang kurasakan. Ketika saya duduk di sini dan mencoba berbicara tentang semua yang ingin saya katakan, hanya rindu yang terus datang ke pikiran saya. Rindu yang sangat kuat sehingga setiap goresan pena, setetes kopi, dan baris kertas terisi dengannya.

Saat ini, aku sadar bahwa rindu adalah bahasa yang paling mendalam dan mendalam yang bisa saya katakan. Bahkan jika kau tidak ada di sini, rindu tetap menyatukan kita. Setiap kata memiliki arti, dan setiap tulisan adalah ungkapan cinta yang abadi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.